26 Agu 2014

[REVIEW] - Secret Key Starting Treatment Essence

Halo, para good readers..
Udah lama banget aku nggak posting sesuatu.. heheee
Soridoristroberi yah ladies and gentleman, hari ini aku nge-review pake bahasa kebangsaan dulu, yah. Lagi nggak mau mikir pake bahasa inggris, nih, otak udah sekarat ngerjain skripsi melulu.. Puyeng.. hahahaa
Daripada bahas soal skripsi, nanti jadinya malah nge-review skripsi bukan nge-review beauty produk hahaaa...

Yuk, balik lagi ke topik inti..
Siapa sih yang nggak pernah minder punya banyak jerawat yang mengganggu penampilan di wajah? Belum lagi ditambah sama bekas-bekasnya.. Sebel banget kan sama jerawat yang muncul nggak main permisi dulu? #what?? hahahaa.. Don't worry lah ladies, kamu bukan satu-satunya kok yang merasakan, aku juga merasakan penderitaan kalian T.T #hugs
Tapi ladies, nggak perlu bersedih terlalu lama juga, nggak usah stress karena stress juga dapat menimbulkan jerawat loh.. Selama masih bisa diatasi,
lakukanlah perawatan kecil seperti menggunakan skincare yang fungsinya sangat baik untuk mengatasi jerawat bandel, masker juga banyak kok yang bermanfaat mengatasi jerawat, atau kalau udah putus asa banget, langsung ke dokter kulit juga silahkan.. Tinggal ladies aja yang memilih alternatif mana yang mau kalian gunakan..

Nah ladies, aku mau bagi-bagi cerita nih soal jerawat-jerawat yang kurang sopan muncul-muncul di wajahku ini saking sensitifnya, aku juga mau bagi-bagi cerita soal produk yang sudah aku pakai selama sebulan buat mengatasi hal ini..

Baca ke bawah lagi, yuk!!!

Dulu waktu pertama kali aku merantau buat kuliah di Surabaya, jerawat-jerawat itu mulai bermunculan, mungkin karena udara atau yang lainnya, setiap pindah dari satu kota ke kota lain pasti mulai bermunculan. Nah... gak lama kemudian aku mulai konsultasi ke salah satu klinik kecantikan di Surabaya, di kasih resep dan jerawatku emang mulai pada hilang semua beserta bekas-bekasnya, siapa sih yang nggak senang kalau muka bersih mulus?? Senang dong.. Nah, karena banyak teman yang nanya dan ngomong 'bikin ketergantungan gak?', 'awas loh sampai ketergantungan' aku mulai mikir buat stop dan pakai cara yang lebih alami atau lebih simpel yaitu pake skincare, dulunya aku nggak tahu dan nggak pernah pake skincare, tapi setelah mulai menggunakan skincare produk dan rutin banget pakainya, perubahannya itu terasa banget, bedanya bener-bener terasa banget.

Lanjut ya~~~

Secret Key Starting Treatment Essence.. Udah pernah dengar belum? Udah pernah coba belum? Nah ladies, sekarang produk STE dari Secret Key ini udah menjadi salah satu favorit skincare aku. Banyak yang bilang kalau Secret Key STE ini DUPE-nya FTE SK-II loh.. cuman yah aku belum pernah coba FTE-nya SK-II, kurang bisa menjangkau harganya sih.. hahahaaa Tapi katanya orang yang udah pernah coba, FTE efeknya lebih cepat kelihatan.
Secret key ini adalah salah satu brand korea yang di kenal dengan Snail Line nya. Dulu sih belum terlalu terkenal mungkin karena kurangnya promosi, tapi sekarang mulai banyak dikenal dan populer dikalangan beauty product lovers.



Secret Key STE ini memiliki 7 FREE SYSTEM, free parabens, free mineral oil, free benzophenone, free alcohol, free phenoxy alcohol, free pigment, dan free incense. WOW banget nggak sih.. YES WOW!!
STE ini tersedia dengan ukuran 150ml. Aku suka banget sama tampilan botolnya yang elegant, tinggi ramping, simple dengan botol kaca. Love It! Tutupnya berbentuk ulir dan ada tutup kecil lagi didalam botolnya jadi gak gampang tumpah. Soal tekstur dan scent, aku nggak ada masalah sama sekali dengan kedua hal tersebut, teksturnya seperti air mineral (bening) dan baunya hampir nggak ada baunya. 
Ladies, ternyata STE ini sewaktu dipakai ada efek coolingnya juga loh. I can Feel it!

Fungsi:

Menenangkan Kulit
Memutihkan
Menyesuaikan Tekstur Kulit
Elastisitas
Melembabkan
Meningkatkan Kualitas Kulit

REVIEW :
Aku udah pake produk STE ini selama sebulan dan aku suka banget sama hasilnya. Kulit wajahku sekarang jadi lebih halus dan kenyal-kenyal gimana gitu, seneng deh, kalu ngelus-ngelus wajah sendiri.. heheee Dulu sih kulit wajahku kasar banget soalnya belum pernah pakai skincare apapun, tapi setelah mulai pakai and fall in love sama skincare product, wajahku kelihatannya jadi lebih sehat dari sebelumnya. Hasil pemakaian STE ini memang terbilang gak secepat FTE, butuh waktu yang lama untuk mendapatkan hasilnya, 1 bulan mungkin cukup untuk melihat sedikit dari efeknya, kulit wajahku sekarang jadi agak glowing-glowing gimana gitu hasilnya, wajahku kelihatan jadi lebih cerah (awalnya kulit wajahku agak kusam), bekas-bekas jerawatku juga udah agak memudar sedikit demi sedikit. Cara pakainya cuman butuh 2-3 tetes lalu tepuk-tepuk di wajah kamu nggak butuh banyak-banyak kok buat pakainya, ingat loh ladies, terlalu berlebihan juga nggak baik buat kulit kamu, jadi pakailah secukupnya skincare product apapun itu. Ladies juga bisa menggunakan kapas, tapi kalau menggunakan kapas akan lebih boros.
So Far, I LOVE LOVE LOVE It!!!

--------------------------------
Pros:
Menyamarkan bekas jerawat
Memperbaiki tekstur kulit
Melembabkan dan mencerahkan
kulit jadi halus, kenyal dan lembut

Cons:
Butuh waktu lama untuk melihat hasilnya

---------------------------------

REPURCHASE ?
I Give It a YES!!
Walaupun harganya mahal, nggak masalah, karena harganya nggak semahal FTE, kok, so.. it's fine for me.

Aku belinya dengan harga Rp 190.000,-

Mau cantik itu nggak murah loh ladiess ;)

-----------------------------------

THANK YOU FOR READING

-----------------------------------

With Love,
Juslittleme
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik